Friday, August 8, 2014

Membuat Website Anda Lebih Terlihat Dengan ini Optimasi Search Engine Tips

Dengan alat yang tepat, Anda akan dapat secara efisien meningkatkan lalu lintas web melalui optimasi website Anda.

Coding merupakan elemen penting dalam optimasi mesin pencari jika Anda menggunakan SEO. Jika situs Anda memiliki banyak kode JavaScript berantakan memegangnya bersama-sama, mesin pencari mungkin tidak dapat indeks itu.

Untuk memastikan Anda memiliki tempat di mesin pencari hasil yang Anda harus memiliki sejumlah besar kata kunci, "Deskripsi", dan "Kata Kunci". Search engine bots akan dapat "membaca" metatag ini dan membantu Anda muncul dalam lebih banyak jenis pencarian. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang kacamata, termasuk di metatag Anda baik "kacamata" dan "glases," "kucing makanan," dll

Cari tahu berapa tahun pengalaman. Anda memerlukan informasi terbaik dan pengetahuan tentang risiko apapun untuk membuat keputusan.

Informasi ini berasal dari metrik seperti daerah Quantcast scores.Discussion adalah cara yang indah untuk minat pengunjung dalam menghabiskan waktu di situs Anda.

Menggunakan pakan produk benar-benar dapat membantu menarik lalu lintas dan bisnis ke situs Anda. Feed seperti detail ini jasa dan produk dengan gambar, deskripsi dan pictures.Submit mereka ke situs untuk pembeli serta mesin pencari.

Gunakan tag judul yang akurat untuk memastikan bahwa mesin pencari dapat dengan mudah menemukan dan membaca konten Anda. Judul tidak boleh melebihi enam puluh karakter, karena search engine tidak akan menampilkan lebih banyak konten dari itu. Mereka juga memberikan kurang penting untuk berdamai setelah titik itu.

Tag ini khususnya tidak boleh lebih dari 30 kata. Halaman ini harus tidak lebih dari 100 KB.

Penelitian kata kunci pertama sehingga Anda mulai. Pelajari kata kunci tertentu harus dimanfaatkan saat Anda membangun website Anda. Kata Kunci penelitian akan memungkinkan Anda tahu apa yang dicari orang di kategori tertentu.

Banyak orang berada di bawah kesan bahwa kata kunci dalam tag komentar mereka akan membuat website lebih terlihat ke mesin pencari.

Jangan duplikat konten di situs Anda jika Anda ingin menyimpan keluar dari mesin pencari filter spam. Tahu bahwa itu sangat mungkin untuk menggunakan duplikat material dan tidak menyadari hal itu. Mengulang deskripsi produk yang sama persis di beberapa halaman mungkin saja menghemat waktu untuk Anda, tetapi mesin pencari melihatnya sebagai spamming.

Javascript adalah sesuatu yang dapat digunakan pada sebuah situs web, tetapi beberapa mesin pencari mengabaikan hal itu. Menggunakan Java di situs terserah pemiliknya, tapi ingat bahwa beberapa mesin pencari akan melihat situs Web Anda berbeda karena kemampuan yang berbeda ditemukan di crawler masing-masing.

Publisitas gratis yang ditawarkan hanya dapat menyebabkan peningkatan traffic.Always situs Anda mengambil publisitas gratis.

Ini akan membantu Anda dengan pencarian lokal karena biasanya terkait dengan Anda.

Jika Anda berada di host bersama, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak berbagi proxy dengan situs yang terlibat dalam praktik yang tidak etis atau sebaliknya banned.If Anda berbagi proxy Anda dengan situs tersebut diblokir untuk spamming atau kegiatan penipuan lainnya, peringkat Anda bisa diturunkan, dan Anda mungkin mengalami kesulitan mendapatkan traffic yang bagus.

Cari tahu apa jenis pengalaman perusahaan telah di industri Anda, teknik SEO mereka, ketika Anda akan melihat hasil dan berapa banyak layanan mereka. Meminta mantan rekomendasi klien dan bukti yang telah mereka melakukan pekerjaan yang baik di masa lalu. Sebuah perusahaan akan cukup senang untuk mematuhi.

Search engine bots mencari materi baru, konten unik yang penuh dengan informasi berguna, sehingga Anda perlu memberi mereka apa yang mereka cari untuk peringkat lebih tinggi. Orang yang suka berbagi artikel jika mereka baik. Hal ini akan mendorong orang untuk datang kembali ke situs Anda.

Hal ini memungkinkan pengunjung Anda bahwa kemampuan untuk terus menemukan situs web Anda menggunakan bookmark mereka saat ini. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan redirect halaman dan ini akan membawa pengguna dari situs baru.

Email pemasaran akan memberikan Anda dalam perjalanan SEO Anda. Gunakan kata kunci SEO di email dan mencakup situs sosial yang Anda milik to.Make yakin email mudah untuk meneruskan email kepada orang lain.

Sekarang bahwa Anda telah membaca tips dalam artikel ini Anda akan melihat beberapa hal yang perlu memeriksa atau mengubah website Anda. Ambil poin yang ditawarkan di artikel ini dan mengintegrasikan mereka ke dalam rencana perbaikan website Anda....

No comments:

Post a Comment